bwh9cBSzrn_aUoUR_kvhiH668Gs Blog Khusus Dewasa: cerita dewasa sedarah tante sarah

cerita dewasa sedarah tante sarah

Cerita & Foto Panas Untuk Tante Dan gadis Kesepian Pengen di Pake.

Cara Dapat Uang Dengan Mudah dari Tante-Tante dan Gadis Kesepian.

Cerita Panas, Foto Panas, Artis Panas Indonesia Perawan.


Video hot gue sama tante Sarah

Toket Montok

Nah sekarang saya akan bercerita tentang percintaan yang masih ada hubungan keluarga,alias sedarah kalau orang lain bilang.lansung aja yuk kita simak cerita selengkapnya...................................


         Cerita dewasa ini bermula saat aku mulai meranjak ke sekolah menengah atas alias masuk SMA saat itu aku milih meneruskan sekolahku di luar kota,tepatnya di kota bandung,karena kebetulan di kota bandung ada saudara maka aku di titipkan oleh kedua ortuku,supaya lebih aman dan gampang mengontrol aku kata kedua ortuku.




            O............ ya kenalkan sebut saja namaku doni, waktu itu q baru berumur 17 tahun,karena aku tingal bersama saudara maka aku tidak bisa bebas main kemana yang aku suka,bahkan aku juga jadi gak punya teman banyak,maka dari itu aku lansung pulang setelah selesai belajar,ya begitulah kegiatanku sehari hari.
           Di bandung aku tingal bersama tiga saudara yaitu tante sarah dan kedua anaknya,setelah beberapa hari aku tingal sama mereka dan sering juga kami ngobrol bersama waktu makan bareng atau lagi nontan tv bareng,aku baru tau kalau aku punya bulek(adik dari ayahku),nah bulek ini ternyata seorang janda di ceraikan oleh suaminya karena dia sudah punya yang baru sekitar 5 thn yang lalu.
              Tapi aneh nya buleku ini masih kelihatan cantik dan mempesona,coba bayangkan gan,bulek ku ini mempunyai bodi yang indehoi,kurang lebih tinginya 165 cm berat badanya 55 kg,berkulit putih mulus,dan yang paling bikin aku menghayal dia punya payudara yang sangat montok ukuran bh nya 34,wah rasanya aku seneng banget kalau lagi lihat dia,bahkan pengen meremasnya sampe gemes banget perasaan ini.
               Untung aja aku masih bisa menahan karena dia masih saudaraku sendiri,tapi lama kelamaan aku tersiksa dengan perasaanku ini,karena setiap aku ketemu dia rasanya ser ser ser hatiku ini.apalagi saat dia habis mandi cuma pakai handuk aja,wah kelihatan tambah seksi banget,aku suka ngocok sendiri biasanya kalau setelah lihat dia,ya aku pikir itu jalan yang terbaik untunk mencurahkan rasa birahiku dari pada yang lain.
                Tak ku duga dan tak ku sangka waktu siang itu di rumah cuma ada bude yang lagi masak di dapur,aku melihatnya dari belakang,karena terlalu asiknya aku melihatnya sampai sampai aku gak tahan kalu cuma lihat aja,maka aku beranikan memeluk dia dari belakang,
“Auwch.. duh don jangan, aku ini tantemu, jangann..” Mohon tanteku.
Kepalang tanggung, aku langsung jongkok. Aku lalu menyibak pantatnya yang besar dan mencari liang senggamanya. Kudekatkan kepalaku, kujulurkan lidahku untuk mencapai vaginanya.
“Auwchh.. don.. ahh..“Ahh..hh Wann.. ahh aouhh..” dengan erangan keras, rupanya tanteku sudah mencapai orgasme. Tubuhnya langsung lunglai tapi tanpa melepas pengangannya dari saluran air.
“Aduh aku belum apa-apa” pikirku.
Langsung aku berdiri, kusiapkan senjataku yang sudah mengacung dengan keras. Dengan dua tanganku aku coba menyibakkan kedua belahan pantatnya sambil kudekatkan kontolku kevaginanya. Kudorongkan sedikit demi sedikit. Begitu sudah betul-betul tepat dimulut liang kenikmatannya, tanpa ba-bi-bu langsung kulesakkan dengan kasar.

“Ahh sakit don.. pelan.. auh” kepala tanteku langsung melonjak keatas, tanpa sengaja pegangannya di saluran air terlepas. Air menyembur dengan deras. Kepalang basah, begitu mungkin pikir tanteku karena selanjutnya dia hanya berpegangan dipinggiran cucian piring. Sudah tidak ada penolakan pikirku.

Kudiamkan sebentar kontolku yang sudah masuk hingga pangkalnya didalam vagina tanteku, ku nikmati benar-benar bagaimana ternyata vagina yang sudah mengeluarkan tiga orang manusia ini masih saja nikmat menggigit. Sensasi yang sangat luar biasa sekali. Pelan-pelan kutarik, kemudian kudorong lagi.

“Oohh.. Wan enak, terus sayang..yang cepat aouhh.. ahh.. terus sayang” pantatnya bergoyang melawan arah dari kocokanku.
“Nah gitu don, ouhh.. ya gitu teruuss..” Pinta tanteku.
Aku terus mengocokkan kontolku dengan cepat. Sebentar kemudian tubuhnya mulai bergetar hebat.
“Yang cepat Wan, Tante sudah mau keluar lagi.. ouhh.. terus” kepalanya semakin menggeleng-geleng tidak karuan.
“Cepatt.. cepatt truss.. ouchh.. Tante kelluaarr.. aghh” Orgasmenya telah sampai dibarengi dengan kepalanya yang melonjak naik, tangannya mencengkeram pinggiran cucian piring dengan erat.
“Cabut dulu don.. Tante linuu..” pinta tanteku, karena merasakan aku yang masih mengocoknya dari belakang.
“Akan doni cabut, tapi janji nanti diteruskan ya Tante?” kataku.
“Iya, tapi sekarang dari depan aja yah” janji tanteku.” jilatan pertamaku ternyata membuatnya bergetar tanpa bisa beranjak dari tempat semula,Lidahku semakin leluasa merasakan aroma dari vaginanya, semakin kedalam membuat tanteku bergetar hebat. Entah kenapa sudah tidak ada lagi bahasa tubuhnya yang menunjukkan penolakan, yang ada kepalanya semakin menggeleng-geleng tidak keruan. Kecari klitorisnya, memang agak sulit, setelah dapat kuhisap habis, dua jariku juga ikut menusuk liang vaginanya. Tidak terkira jumlah lendir yang keluar, tak lama kemudian, terasa pantatnya bergetar hebat.BERSAMBUNG,JANGAN LUPA BACA SELANJUTNYA DI POSTINGAN SELANJUTNYA,DAN TONTON JUGA POSTINGAN SEBELUMNYA;

    

13 komentar:

  1. Balasan
    1. ARTIKELNYA BAGUS BANGET GAN ... POSTINGNYA DITAMBAH LAGI DONK GAN ... MAKASIH YA GAN... OIYA YANG PENGEN BACA BACA ARTIKEL UNIK DAN FOTO FOTO GOKIL .... TINGGAL KLIK SALAH SATU..

      ---->> BRA PALING UNIK DI DUNIA
      ---->> FOTO - FOTO KEJADIAN LUCU
      ---->> KOLEKSI FOTO HOT LUNA MAYA GA PORNO
      ---->> FOTO PESAWAT TERCEPAT DI DUNIA
      ---->> ARTIKEL CARA2 MENINGKATKAN LIBIDO
      ---->> CARA BERCIUMAN YANG BENAR
      ---->> 10 KEBIASAN PRIA YANG DIBENCI WANITA
      ---->> FOTO FOTO ARTIS CANTIK HOLYWOOD

      TRIMA KASIH AGAN... SALAM SUKSES AJA BUAT AGAN BLOG YA.....
      SMOGA BLOGNYA TAMBAH RAMAI PENGUNJUNGNYA...

      ---------->>>> TRIMS YA Gan .....

      Hapus
    2. VIMAX PEMBESAR PENIS CANADA

      Bikin Penis Besar, Panjang, Kuat, Keras, Dengan Hasil Permanent

      isi 30 cpsl Untuk 1Bulan Hanya.500.000;

      Promo 3 Botol Hanya.1.000.000;



      ANEKA OBAT KUAT EREKSI DAN T.LAMA 



       PERANGSANG WANITA SPONTAN 

      ( Cair / Tablet / Serbuk / Cream) 5Menit Reaksi Patent.
      Sangat Cocok Untuk Wanita Monopouse/ Kurang Gairah.



       ANEKA COSMETIK BERKWALITAS TERBAIK 

      ( Pelangsing Badan, Pemutih Muka & Badan, Flek Hitam,
      Jerawat Membandel, Gemuk Badan, Cream Payudara,
      Obat Mata Min/ Plus, Peninggi Badan, Cream Selulit,
      Pemutih Gigi, Pembersih Selangkangan/ Ketiak,
      Pemerah Bibir, Penghilang Bekas Luka, Perapet Veggy,



       ALAT BANTU SEXSUAL PRIA WANITA DEWASA 



       087833979288-082221218228 BBM.24CEE3AE MR.YUDI 

       Cerita Hot Dan Vidio Porn Indonesia Artis ModelAbg Di Perkosa Di sekolahan Rame-Rame

      Hapus
  2. --------------------------------------------------------------

    Jual Bokep Jepang, Korea, Barat Banyak Variasinya

    Jual Bokep Jepang, Korea, Barat Kualitas Bening Mantap, Privasi Terjaga
    Jual Bokep Jepang, Korea, Barat Kualitas Bening Mantap, Privasi Terjaga
    Jual Bokep Jepang, Korea, Barat Kualitas Bening Mantap, Privasi Terjaga
    Jual Bokep Jepang, Korea, Barat Kualitas Bening Mantap, Privasi Terjaga

    Jual Bokep Jepang, Korea, Barat Kualitas Bening Mantap, Privasi Terjaga
    Jual Bokep Jepang, Korea, Barat Kualitas Bening Mantap, Privasi Terjaga
    Jual Bokep Jepang, Korea, Barat Kualitas Bening Mantap, Privasi Terjaga
    Jual Bokep Jepang, Korea, Barat Kualitas Bening Mantap, Privasi Terjaga

    >>KLIK DISINI<<<


    http://bitly.com/juraganav


    --------------------------------------------------------------

    BalasHapus
  3. <<<< INFO LEBIH LENGKAP '' KLIK " CS.SEMPURNA >>>>

    =>> ONLINE 24 JAM…!!!!

    PEMESANAN BISA LANGSUNG HUBUNGI KAMI LEWAT TELEPON / SMS KE:

    CALL / SMS : 087831222245 / 085280022402

    - FORMAT PESAN DENGAN SMS : Ketik NAMA # KOTA PEMESAN # JENIS PESANAN
    - CONTOH : JONO # DI JAKARTA # ORDER penis mutiara getar goyang elektrik


    PENIS MUTIARA GETAR GOYANG ELEKTRIK

    MADE IN : JAPAN

    HARGA : Rp.450.000



    PENIS MUTIARA GETAR GOYANG ELEKTRIK : Peralatan sex terbuat dari bahan pilihan yang lembut dan berkualitas sehingga tidak menimbulkan penyakit dan iritasi pada kulit.

    UKURAN :

    Panjang keseluruhan : 30 cm

    Diameter : 11 cm



    Berguna untuk stimulasi rangsangan pada wanita dan pria dewasa dalam berhubungan intim ( sex )

    Bentuk produk yang mungil dan cara penggunaan yang mudah memungkinkan untuk di bawa kemana - mana atau di gunakan kapan saja.

    Produk alat bantu ini secara otomatis bisa goyang ke semua arah,di lengkapi dengan vibra di pangkal penis yang berfungsi untuk menggelitik dan merangsang di daerah clitoris wanita,frekuensi getaran dan goyangan pada produk ini bisa di atur sesuai keinginan dan kebutuhan.

    Menggunakan batre AA X 4

    Dengan design yang menarik dan unik produk ini dapat di gunakan sebagai hadiah( kado ) untuk teman anda.

    Hindarkan bentuk peminjaman produk ini untuk mencegah terjadinya penyakit dan hal - hal yang tidak di inginkan.


    => PRODUK – PRODUK TERLARIS KAMI :

    OBAT KUAT SPECIAL TAMBAH EREKSI 60th TETAP JOSS

    ( info keterangan lengkap produk klik di kategori produk obat kuat )
    * PIL BIRU USA 100 mg ……1 tablet Rp.50.000, – atau 1 botol isi 30 tablet Rp.900.000
    * LEVITRA GEMANY 20mg ……1 pak isi 4 tablet Rp.170.000
    * LEVITRA GERMANY 100mg….1 tablet Rp. 50.000, – atau 1 botol isi 30 tablet Rp.900.000
    * CIALIS ENGLAND 20mg……1 pak isi 4 tablet Rp.120.000
    * CIALIS ENGLAND 80mg……1 botol isi 10 tablet Rp.250.000
    * OIL PEMBESAR PENIS……Rp.150.000, – netto : 60ml

    => OBAT SPECIAL TAHAN LAMA MAMPU BERJAM-JAM
    * PROCOMIL SPRAY GERMANY……Rp.150.000, – netto : 15ml
    * STUUD 007 SPRAY……Rp.125.000, – netto : 10ml
    * STUUD 007 CREAM OLES TAHAN LAMA……Rp.125.000, – isi 5 botol
    * PLAY BOY CREAM OLES TAHAN LAMA……Rp.125.000, – isi botol

    => ALAT BANTU SEX KHUSUS PRIA KESEPIAN

    info keterangan lengkap produk klik di kategori produk alat bantu sex pria
    * BONEKA CANTIK FULL BODY 165 cm……Rp.1.200.000
    * VAGINA GETAR GOYANG MERINTIH……Rp.450.000
    * VAGINA GETAR SILIKON LEMBUT………Rp.350.000
    * VAGINA PINGGUL ELECTRIK……Rp.450.000
    * VAKUM / TABUNG BIG LONG PENIS……Rp.350.000
    * KONDOM SUNGUT LELE SILIKON………Rp.150.000
    * KONDOM KEPALA BADAK SILIKON………Rp.150.000
    * KONDOM PENGGELI KANARITEK ISI 2……Rp.75.000
    * RING PENGGELI WARNA-WARNI ISI 6……Rp.165.000
    * RING PENGGELI GETAR……Rp.115.000

    => ALAT BANTU SEX KHUSUS WANITA KESEPIAN

    * PENIS GETAR GOYANG MAJU MUNDUR + PENGGELI…Rp.450.000
    * PENIS IKAT PINGGANG PENYANGGA SILIKON ELECTRIK…Rp.450.000
    * PENIS GETAR GOYANG BEROTOT……Rp.350.000
    * PENIS TELOR TEMPEL MANUAL…Rp.325.000
    * PENIS TEKOK MANUAL SILIKON….Rp.225.000
    * PENIS LESBI KEPALA DUA……Rp.275.000
    * CAPSUL PENGGETAR ELECTRIK……Rp.150.000

    => TERSEDIA. PRODUCT – PRODUCT KOSMETIK :

    * PELANGSING BADAN..Rp.160, 000
    * PENINGGI BADAN..Rp.150, 000
    * PEMUTIH WAJAH..Rp.160, 000
    * PEMUTIH BADAN..Rp.150, 000
    * PENUMBUH RAMBUT..Rp.150, 000
    * PERONTOK BULU..Rp.150, 000
    * PEMBESAR PAYU DARA MONTOK…..Rp.165, 000
    * PENGGEMUK BADAN SUPER…..Rp.130, 000

    => PERANGSANG WANITA

    * SEX DROP GERMANY…………….Rp.125.000
    * 1 botol atau 1 box isi 3 botol Rp.350.000
    * PERANGSANG SERBUK………….Rp.150.000, – isi 4 sachet



    BalasHapus
  4. APA MANFAAT VIMAX PILLS UNTUK PRIA ?

    Berdasarkan TESTIMONIAL dari Pengguna yang telah menggunakan VIMAX PILLS ada 7 MANFAAT :

    MemperBESAR Ukuran dan PANJANGGGG Penis sampai dengan 8 cm (HASIL PERMANEN)
    Meningkatkan KETAHANAN dan HASRAT SEKSUAL dalam Berhubungan Seks
    EREKSI yang LEBIH PERKASA dan TAHAN LAMAAAA
    Mencegah DISFUNGSI EREKSI dan Meningkatkan INTENSITAS ORGASME
    Membuat Pasangan SEMAKIN LENGKET
    LEBIH PERCAYA DIRI dan MACHO
    Keharmonisan Rumah Tangga semakin TENTRAM

    info dan pemesanan hubungi: (call / sms)

    PIN BB 2B504AA8

    0821 3649 5554
    085 747 266 780

    info prodak lebih lengkap klik di web resmi kami www.vitalitasku.net

    BalasHapus
  5. ASSALAMU ALAIKUM WR-WB KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH ATAS BANTUAN EYANG JINGGO KARNA NOMOR GHOIB/RITUAL JITU YANG EYANG,BERIKAN 4D (4909) BENAR BENAR TEMBUS 100% DAN SAYA MEMENANGKAN 380 JUTA ALHAMDULILLAH, SAYA BISA MEMBELI RUMAH DAN MOBIL WALAUPUN SAYA CUMA PNS GOLONGAN 1B.INI ADALAH KISAH NYATA DARI SAYA.JIKA ANDA PENUH KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN SILAHKAN ANDA HUBUNGI LANGSUNG EYANG JINGGO KARENA APAPUN KEADAAN ANDA JANGAN PERNAH BERPUTUS ASAH KALAU SUDAH WAKTUNYA TUHAN PASTI KASIH JALAN.
    JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL
    angka GHOIB: singapur
    angka GHOIB: hongkong
    angka GHOIB; malaysia
    angka GHOIB; toto magnum 4d
    angka GHOIB; laos
    angka GHOIB;taiwan
    angka GHOIB ;KL
    DI JAMIN 100%
    JEBOL ATAU PUNYA MUSTIKA GHAIB INGIN DIPAKAI
    MENARIK UANG BILAH BERMINAT KUNJUNGI WEPSITE
    (KLIK) http://dukuntogel88.blogspot.com

    atau anda bisa hub:eyang jinggo di 0852-8122-0019
    SAYA SUDAH BUKTIKAN 3X THNKS ROOMX SOBAT
    ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★
    ╔══╗═════╔╗═════
    ╚╗╔╬═╦═╦═╣╠╦╦╦╦╗
    ═║║║╩╣║║╬║═╣║║║║
    ═╚╝╚═╩╩╬╗╠╩╬╗╠═╝
    ═══════╚═╝═╚═╝══
    ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★

    BalasHapus