bwh9cBSzrn_aUoUR_kvhiH668Gs Blog Khusus Dewasa: Cerita Sex - Sex Bebas Dengan Istri Bos

Cerita Sex - Sex Bebas Dengan Istri Bos

Cerita & Foto Panas Untuk Tante Dan gadis Kesepian Pengen di Pake.

Cara Dapat Uang Dengan Mudah dari Tante-Tante dan Gadis Kesepian.

Cerita Panas, Foto Panas, Artis Panas Indonesia Perawan.



Cerita Sex. Sebut saja namaku HAR (nama samaran), aku sudah menikah dengan 3 orang anak dan umurku masih 34 tahun. Isteriku cantik putih dan baik sekali bahkan saking baiknya dia mau menerima aku apa adanya, walaupun gajiku pas-pasan tapi dia tetap mencintaiku. Wajahku tidaklah ganteng atau macho akan tetapi biasa-biasa saja dan aku bukan pemuda yang tinggi, tinggiku hanya 160 cm dengan berat sekitar 55 kg. Tapi walaupun demikian aku termasuk orang yang beruntung karena beberapa kali aku memiliki selingkuhan yang cantik-cantik, jadi pengalamanku cukup banyak. Semua wanita yang menjadi pacar gelapku senang bermain seks denganku karena aku dapat memuaskan mereka, karena aku bisa memberikan kepuasan kepada mereka beberapa kali, bahkan sampai 8 kali orgasme ketika aku berpacaran dengan gadis bule.


Pengalamanku kali ini terjadi ketika tahun 2002 saat aku pergi ke Yogyakarta untuk urusan bisnis. Kebetulan aku bekerja di sebuah perusahaan ekspedisi penelitian dan ekowisata maka aku berangkat ke kota Yogya dalam acara pameran ekowisata. Saat itu aku pergi sendirian dengan menggunakan kereta executive. Pertama kalinya aku pergi ke Yogya sendirian jadi aku tidak begitu hapal kota yogya tapi dengan modal nekat dan keberanian akupun memberanikan diri seolah-olah aku sering datang ke kota tersebut. Tadinya aku akan pergi dengan isteri bos ku yang kebetulan sering pergi ke Yogya. Karena masih ada urusan di Jakarta maka isteri bosku tidak jadi menemaniku.


Isteri bosku (bernama Mbak Wati) wajahnya cukup menarik dengan kulit yang coklat dan hitam manis dan badannya yang sintal walaupun usianya sudah menginjak 40 tahun tapi masih kelihatan sintal dan berisi, maklumlah sering aerobik dan olah raga. Pada waktu aku di Yogya Mbak Wati sering meneleponku hampir setiap hari bahkan sehari bisa lebih dari 2, pada mulanya aku sendiri tidak tahu mengapa dia sering telpon aku. Saat itu, aku tinggal di sebuh hotel yang lumayan bagus, bersih dan murah di dekat jalan Malioboro. Karena aku sendirian di kota itu aku seringkali kesepian dan aku selalu ingat anak dan isteriku. Akan tetapi itu semua hilang ketika Mbak Wati meneleponku dan aku selalu menggodanya bahwa aku kesepian dan horny di kota ini karena aku sering dengar erangan kenikmatan dari sebelah kamarku, dia hanya tertawa saja. Bahkan dia menggodaku untuk mencari wanita Yogya saja buat menemaniku.


Beberapa hari kemudian aku mendapat kabar bahwa bosku menyuruh Mbak Wati untuk menemaniku di Yogya, aku berfikir wah ini kesempatan yang baik buatku untuk menggodanya, memang keberuntungan masih berpihak pada diriku. Akhirnya dia bilang bahwa dia akan menyusul dengan menggunakan kereta dan minta di bookingkan satu kamar untuknya. Aku bilang pada hari itu mungkin kamar akan penuh.
Dia sedikit kecewa lalu dia bilang, "Terus gimana dong, ..aku gak mau tinggal di hotel yang jauh dari kamu, ..ngomong-ngomong Har kamar kamu ada 2 bed apa satu?"
"Kamarku Cuma satu bed tapi di bawah ranjang ada satu bed lagi jadi mungkin aku bisa pake, emang Mbak mau sekamar denganku?" aku menggodanya.
"Boleh kalo nggak ada kamar lagi" aku setengah tidak percaya akan ucapannya.
Aku berfikir inilah kesempatanya aku bisa mendekati dia dan menggodanya.
"Tapi Mbak aku suka tidur telanjang paling Cuma pake celana dalam doang dan selimut, apa Mbak gak apa-apa? Aku sedikit meyakinkan dia akan kebiasaanku.
"Nggak apa-apa siapa takut.. masalahnya aku juga kadang-kadang begitu juga".
Aku semakin senang mendengarnya. Lalu aku menawarkan untuk tinggal sekamar denganku bila tidak ada kamar kosong dan dia setuju.


Ketika pada hari H nya, aku jemput dia di stasiun dan setelah bertemu aku ajak ke hotel tempat aku menginap, otak ngeresku mulai jalan dan aku mulai berfikir bagaimana caranya agar dia mau sekamar denganku lalu dengan akal bulusku aku berbohong bahwa kamar hotel penuh semua. Lalu aku langsung ajak Mbak Wati ke kamarku dan aku tidak menyangka ternyata dia mau sekamar denganku. Karena sebelumnya aku pikir dia hanya bercanda.


Ketika malam tiba, aku sengaja mengambil satu tempat tidur lagi, untuk menjaga agar dia tidak mempunyai fikiran yang jelek tentang diriku, karena aku masih takut kalau Mbak Mbak Wati akan marah dan tersinggung bila aku seranjang dengannya karena biasanya itu akan dianggap tidak sopan dan senonoh serta murahan dan perempuan akan marah sekali bila dianggap seperti itu. Sebelum tidur kami mengobrol tentang macam-macam dan pada akhirnya bicara tentang seks. Saking seriusnya bicara tentang seks, aku memberanikan diri memancing reaksinya.


"Mbak kalo ngomongin seks kayak gini, cewekku dulu seringkali udah basah duluan".
Lalu dia menjawab, "Ah itu sih biasa, aku aja suka basah".
Tak lama kemudian suasana berubah karena dia merasa perutnya agak sakit karena kembung. Aku mulai kasihan lalu aku menawarkan diri, "Biar aku refleksi dan pijit deh".


Lalu aku pijit kaki dan betisnya. Pada mulanya dia kesakitan dengan pijitanku tersebut. Otak kotorku mulai datang dan aku coba untuk memijit pahanya dan dia meringis kesakitan. Lama aku memijit pahanya dan makin lama kau kendurkan pijitanku tetapi dia masih mengerang bahkan ketika aku elus-elus dia masih mengerang. Dengan segenap keberanianku aku coba mengelus hingga ke pangkal pahanya dan dia mengerang semakin menjadi, tentu saja penisku langsung berdiri apalagi ketika aku pijit dan elus bagian pahanya dia membuka pahanya lebar-lebar. Lalu aku singkapkan rok tidurnya dan aku elus di pangkal paha kemudian aku beranikan diri mengelus vaginanya, ternyata Mbak wati diam saja dan mengerang, tanpa pikir panjang aku masukkan jari-jemariku ke balik celana dalamnya dan memainkan klitoris dan lubang vaginanya dengan jariku. Ternyata vaginanya sudah basah sekali, lalu aku tarik celana dalamnya dan aku mulai menciumi pahanya hingga sampailah pada gundukan vaginanya yang sangat merangsang.


Aku hisap dan jilat vaginanya yang harum, Mbak wati semakin mengerang kenikmatan.
"Oh.. oohh.. mmhh.. ohhmm.. sayangg.. ohmm" jilatanku semakin liar dan semakin terasa kakinya mulai mengejang..aku semakin mempercepat tempo jilatan mautku dan dia mengerang semakin keras.
"Oohh.. ehheehmm.. ohh.. aauuaa.. hhmm" ternyata dia telah mencapai orgasme yang pertama.


Kemudian aku lepaskan celana dalamku karena kebetulan aku selalu tidur hanya memakai celana dalam dan saat itu aku hanya memakai kain sarung. Dengan penis yang masih menegang aku beralih posisi di atasnya dan menciumi bibir dan kedua susunya dengan jemari tanganku memainkah pentilnya. Karena tidak sabar lalu aku masukkan penisku yang sudah tegang. Sewaktu penisku masuk ke lubang kenikmatan tersebut terdengar erangan keenakan Mbak Wati.


Vagina Mbak Wati serasa sempit karena tulang panggulnya yang seakan-akan mempersempit lubang kemaluannya. Akan tetapi aku merasaka kenikmatan yang luar biasa di penisku dengan lubangnya yang sempit itu. Aku keluar masukkan penisku dan Mbak Wati membuka lebar-lebar kakinya sambil menopang satu kaki ke dinding kamar. Aku semakin merasakan sensasi yang luar biasa ketika penisku keluar masuk, karena dinding lubang vagina dan tulang panggulnya yang menggesek-gesek batang kemaluanku begitu terasa sekali.


Mbak Wati masih terus mengerang ketika aku menekan penisku di vaginanya dalam-dalam. Walaupun penisku tidak besar sekali tapi berukuran normal akan tetapi sensasi yang aku berikan ketika aku mengocok penisku di dalam vaginanya membuat Mbak wati mengerang, menjerit keenakan sambil matanya merem melek. Setelah hampir satu jam sejak pemanasan Mbak Wati kelihatan tegang kemudian di merapatkan kedua kakinya dan aku mengangkangkan kakiku sehingga lubang vaginanya semakin sempit. Dengan gaya seperti itu aku masih tetap terus mengocok vaginanya dan Mbak wati semakin mengerang keras.
Akhirnya dia bilang, "Ohh sayang aku mau keluaarr.. ohh enakk"..


Akhirnya Mbak Wati tidak bisa menahan gejolak yang ada dalam dirinya, maka jebollah pertahanannya dengan jeritan yang membuatku semakin bergairah. Aku masih mengocok penisku karena sampai saat itu aku masih bertahan dan aku ingin memberikan kenikmatan yang dasyat untuknya sehingga dia tidak bisa lupa dan terus ketagihan. Aku semakin mempercepat kocokanku, semakin cepat aku mengocok jeritan keenakan Mbak Wati semakin kencang dan tak tertahankan.


Aku merasakan sensasi yang tiada taranya, sehingga aku merasakan ada sesuatu yang akan keluar dari batang kemaluanku dan akupun mempercepat irama kocokanku. Badanku semakin menegang dan Mbak Wati semakin mengerang.
"Ohh.. Mbak aku mau keluar.. Mbak udah mau lagi nggak? aku dah nggak tahan nih"
"Ohh sayang aku juga mau keluar.. ohh.. oohh kita bareng sayaangg.. oohh aku keluaarr"
"Aku juga Mbak, ..oohh Mbak eeaannakk?"
Dan bobollah pertahananku dan pertahanannya.., Crot..crot..crot..
"Oohh.. enaak.." akhirnya kami orgasme bersama-sama.
"Oh, kamu hebat sayang.. sampai aku orgasme tiga kali, padahal aku jarang banget loh orgasme walaupun sama suamiku. Malah aku keseringannya nggak bisa orgasme".


12 komentar:

  1. Sukses Selalu Buat Website Bos. Nitip Ya..
    --------------------------------------

    JUAL BOKEP / DVD Porno JEPANG & BARAT MURAH

    Bokep Jepang & Barat Update Tiap Hari Senin

    Video Bokep Pilihan Kualitas Bening & Top!

    LEBIH DARI 1400 PAKET BOKEP BISA DIPILIH!!

    BOLEH PILIH PER JUDUL

    KLIK SINI - KLIK SINI - KLIK SINI



    http://bitly.com/jualbokepavmansion


    ----------------------------------

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mau tahu cara bisa dapat duit 20 juta sampe 80 juta perbulan? Silahkan klik http://goo.gl/JLmoh3

      Hapus
    2. ARTIKELNYA BAGUS BANGET GAN ... POSTINGNYA DITAMBAH LAGI DONK GAN ... MAKASIH YA GAN... OIYA YANG PENGEN BACA BACA ARTIKEL UNIK DAN FOTO FOTO GOKIL .... TINGGAL KLIK SALAH SATU..

      ---->> BRA PALING UNIK DI DUNIA
      ---->> FOTO - FOTO KEJADIAN LUCU
      ---->> KOLEKSI FOTO HOT LUNA MAYA GA PORNO
      ---->> FOTO PESAWAT TERCEPAT DI DUNIA
      ---->> ARTIKEL CARA2 MENINGKATKAN LIBIDO
      ---->> CARA BERCIUMAN YANG BENAR
      ---->> 10 KEBIASAN PRIA YANG DIBENCI WANITA
      ---->> FOTO FOTO ARTIS CANTIK HOLYWOOD

      TRIMA KASIH AGAN... SALAM SUKSES AJA BUAT AGAN BLOG YA.....
      SMOGA BLOGNYA TAMBAH RAMAI PENGUNJUNGNYA...

      ---------->>>> TRIMS YA Gan .....

      Hapus
    3. VIMAX PEMBESAR PENIS CANADA

      Bikin Penis Besar, Panjang, Kuat, Keras, Dengan Hasil Permanent

      isi 30 cpsl Untuk 1Bulan Hanya.500.000;

      Promo 3 Botol Hanya.1.000.000;



      ANEKA OBAT KUAT EREKSI DAN T.LAMA 



       PERANGSANG WANITA SPONTAN 

      ( Cair / Tablet / Serbuk / Cream) 5Menit Reaksi Patent.
      Sangat Cocok Untuk Wanita Monopouse/ Kurang Gairah.



       ANEKA COSMETIK BERKWALITAS TERBAIK 

      ( Pelangsing Badan, Pemutih Muka & Badan, Flek Hitam,
      Jerawat Membandel, Gemuk Badan, Cream Payudara,
      Obat Mata Min/ Plus, Peninggi Badan, Cream Selulit,
      Pemutih Gigi, Pembersih Selangkangan/ Ketiak,
      Pemerah Bibir, Penghilang Bekas Luka, Perapet Veggy,



       ALAT BANTU SEXSUAL PRIA WANITA DEWASA 



       087833979288-082221218228 BBM.24CEE3AE MR.YUDI 

       Cerita Hot Dan Vidio Porn Indonesia Artis ModelAbg Di Perkosa Di sekolahan Rame-Rame

      Hapus
  2. <<<< INFO LEBIH LENGKAP '' KLIK " CS.SEMPURNA >>>>

    =>> ONLINE 24 JAM…!!!!

    PEMESANAN BISA LANGSUNG HUBUNGI KAMI LEWAT TELEPON / SMS KE:

    CALL / SMS : 087831222245 / 085280022402

    - FORMAT PESAN DENGAN SMS : Ketik NAMA # KOTA PEMESAN # JENIS PESANAN
    - CONTOH : JONO # DI JAKARTA # ORDER penis mutiara getar goyang elektrik


    PENIS MUTIARA GETAR GOYANG ELEKTRIK

    MADE IN : JAPAN

    HARGA : Rp.450.000



    PENIS MUTIARA GETAR GOYANG ELEKTRIK : Peralatan sex terbuat dari bahan pilihan yang lembut dan berkualitas sehingga tidak menimbulkan penyakit dan iritasi pada kulit.

    UKURAN :

    Panjang keseluruhan : 30 cm

    Diameter : 11 cm



    Berguna untuk stimulasi rangsangan pada wanita dan pria dewasa dalam berhubungan intim ( sex )

    Bentuk produk yang mungil dan cara penggunaan yang mudah memungkinkan untuk di bawa kemana - mana atau di gunakan kapan saja.

    Produk alat bantu ini secara otomatis bisa goyang ke semua arah,di lengkapi dengan vibra di pangkal penis yang berfungsi untuk menggelitik dan merangsang di daerah clitoris wanita,frekuensi getaran dan goyangan pada produk ini bisa di atur sesuai keinginan dan kebutuhan.

    Menggunakan batre AA X 4

    Dengan design yang menarik dan unik produk ini dapat di gunakan sebagai hadiah( kado ) untuk teman anda.

    Hindarkan bentuk peminjaman produk ini untuk mencegah terjadinya penyakit dan hal - hal yang tidak di inginkan.


    => PRODUK – PRODUK TERLARIS KAMI :

    OBAT KUAT SPECIAL TAMBAH EREKSI 60th TETAP JOSS

    ( info keterangan lengkap produk klik di kategori produk obat kuat )
    * PIL BIRU USA 100 mg ……1 tablet Rp.50.000, – atau 1 botol isi 30 tablet Rp.900.000
    * LEVITRA GEMANY 20mg ……1 pak isi 4 tablet Rp.170.000
    * LEVITRA GERMANY 100mg….1 tablet Rp. 50.000, – atau 1 botol isi 30 tablet Rp.900.000
    * CIALIS ENGLAND 20mg……1 pak isi 4 tablet Rp.120.000
    * CIALIS ENGLAND 80mg……1 botol isi 10 tablet Rp.250.000
    * OIL PEMBESAR PENIS……Rp.150.000, – netto : 60ml

    => OBAT SPECIAL TAHAN LAMA MAMPU BERJAM-JAM
    * PROCOMIL SPRAY GERMANY……Rp.150.000, – netto : 15ml
    * STUUD 007 SPRAY……Rp.125.000, – netto : 10ml
    * STUUD 007 CREAM OLES TAHAN LAMA……Rp.125.000, – isi 5 botol
    * PLAY BOY CREAM OLES TAHAN LAMA……Rp.125.000, – isi botol

    => ALAT BANTU SEX KHUSUS PRIA KESEPIAN

    info keterangan lengkap produk klik di kategori produk alat bantu sex pria
    * BONEKA CANTIK FULL BODY 165 cm……Rp.1.200.000
    * VAGINA GETAR GOYANG MERINTIH……Rp.450.000
    * VAGINA GETAR SILIKON LEMBUT………Rp.350.000
    * VAGINA PINGGUL ELECTRIK……Rp.450.000
    * VAKUM / TABUNG BIG LONG PENIS……Rp.350.000
    * KONDOM SUNGUT LELE SILIKON………Rp.150.000
    * KONDOM KEPALA BADAK SILIKON………Rp.150.000
    * KONDOM PENGGELI KANARITEK ISI 2……Rp.75.000
    * RING PENGGELI WARNA-WARNI ISI 6……Rp.165.000
    * RING PENGGELI GETAR……Rp.115.000

    => ALAT BANTU SEX KHUSUS WANITA KESEPIAN

    * PENIS GETAR GOYANG MAJU MUNDUR + PENGGELI…Rp.450.000
    * PENIS IKAT PINGGANG PENYANGGA SILIKON ELECTRIK…Rp.450.000
    * PENIS GETAR GOYANG BEROTOT……Rp.350.000
    * PENIS TELOR TEMPEL MANUAL…Rp.325.000
    * PENIS TEKOK MANUAL SILIKON….Rp.225.000
    * PENIS LESBI KEPALA DUA……Rp.275.000
    * CAPSUL PENGGETAR ELECTRIK……Rp.150.000

    => TERSEDIA. PRODUCT – PRODUCT KOSMETIK :

    * PELANGSING BADAN..Rp.160, 000
    * PENINGGI BADAN..Rp.150, 000
    * PEMUTIH WAJAH..Rp.160, 000
    * PEMUTIH BADAN..Rp.150, 000
    * PENUMBUH RAMBUT..Rp.150, 000
    * PERONTOK BULU..Rp.150, 000
    * PEMBESAR PAYU DARA MONTOK…..Rp.165, 000
    * PENGGEMUK BADAN SUPER…..Rp.130, 000

    => PERANGSANG WANITA

    * SEX DROP GERMANY…………….Rp.125.000
    * 1 botol atau 1 box isi 3 botol Rp.350.000
    * PERANGSANG SERBUK………….Rp.150.000, – isi 4 sachet



    BalasHapus
  3. APA MANFAAT VIMAX PILLS UNTUK PRIA ?

    Berdasarkan TESTIMONIAL dari Pengguna yang telah menggunakan VIMAX PILLS ada 7 MANFAAT :

    MemperBESAR Ukuran dan PANJANGGGG Penis sampai dengan 8 cm (HASIL PERMANEN)
    Meningkatkan KETAHANAN dan HASRAT SEKSUAL dalam Berhubungan Seks
    EREKSI yang LEBIH PERKASA dan TAHAN LAMAAAA
    Mencegah DISFUNGSI EREKSI dan Meningkatkan INTENSITAS ORGASME
    Membuat Pasangan SEMAKIN LENGKET
    LEBIH PERCAYA DIRI dan MACHO
    Keharmonisan Rumah Tangga semakin TENTRAM

    info dan pemesanan hubungi: (call / sms)

    PIN BB 2B504AA8
    PIN BB 329840B4

    0821 3649 5554
    085 747 266 780

    info prodak lebih lengkap klik di web resmi kami www.vitalitasku.net

    BalasHapus
  4. ASSALAMU ALAIKUM WR-WB KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH ATAS BANTUAN EYANG JINGGO KARNA NOMOR GHOIB/RITUAL JITU YANG EYANG,BERIKAN 4D (4909) BENAR BENAR TEMBUS 100% DAN SAYA MEMENANGKAN 380 JUTA ALHAMDULILLAH, SAYA BISA MEMBELI RUMAH DAN MOBIL WALAUPUN SAYA CUMA PNS GOLONGAN 1B.INI ADALAH KISAH NYATA DARI SAYA.JIKA ANDA PENUH KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN SILAHKAN ANDA HUBUNGI LANGSUNG EYANG JINGGO KARENA APAPUN KEADAAN ANDA JANGAN PERNAH BERPUTUS ASAH KALAU SUDAH WAKTUNYA TUHAN PASTI KASIH JALAN.
    JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL
    angka GHOIB: singapur
    angka GHOIB: hongkong
    angka GHOIB; malaysia
    angka GHOIB; toto magnum 4d
    angka GHOIB; laos
    angka GHOIB;taiwan
    angka GHOIB ;KL
    DI JAMIN 100%
    JEBOL ATAU PUNYA MUSTIKA GHAIB INGIN DIPAKAI
    MENARIK UANG BILAH BERMINAT KUNJUNGI WEPSITE
    (KLIK) http://dukuntogel88.blogspot.com

    atau anda bisa hub:eyang jinggo di 0852-8122-0019
    SAYA SUDAH BUKTIKAN 3X THNKS ROOMX SOBAT
    ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★
    ╔══╗═════╔╗═════
    ╚╗╔╬═╦═╦═╣╠╦╦╦╦╗
    ═║║║╩╣║║╬║═╣║║║║
    ═╚╝╚═╩╩╬╗╠╩╬╗╠═╝
    ═══════╚═╝═╚═╝══
    ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★

    BalasHapus